Format Surat Pendaftaran CPNS SLTA Sederajat

Contoh Format Surat Pernyataan CPNS Kemenkumham 2017 merupakan postingan yang akan admin share kali ini untuk anda para pengunjung semua, khususnya bagi anda yang berencana untuk mendaftar dalam penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

Tahun 2017 ini Kementerian Hukum dan HAM membuka penerimaan CPNS untuk berbagai posisi/jabatan. Setiap jabatan mempunyai kriteria atau kualifikasi tertentu untuk bisa dilamar oleh para peserta, misalnya untuk posisi sebagai Penjaga Tahanan (Sipir) diperuntukkan bagi mereka lulusan SLTA Sederajat dan lain sebagainya.

Setiap calon peserta diharuskan mendaftarkan diri secara online sebagai tahapan awal pendaftaran yang bisa dilakukan di portal https://sscn.bkn.go.id. Setelah semua tahapan pendaftaran online selesai dilakukan, selanjutnya adalah mengirimkan berkas-berkas yang menjadi persyaratan ke Kantor Kemenkumham wilayah pelamar.

 

Sebagaimana biasanya dalam melamar sebuah pekerjaan, maka surat lamaran dan juga surat pernyataan juga dibutuhkan dalam mendaftar CPNS di Kemenkumham tahun 2017 ini. Dan setiap tingkat pendidikan mempunyai format surat lamaran dan surat pernyataan tersendiri yang sudah disediakan oleh pihak Kemenkumham. Untuk surat lamaran bisa anda lihat pada link yang saya cantumkan paling bawah. Sedangkan untuk contoh format surat pernyataan Kemenkumham bisa disimak berikut ini.

Contoh Format Surat Pernyataan CPNS Kemenkumham Untuk S1 dan D3

untuk contoh lengkap silahkan klik disini 

Contoh Format Surat Pernyataan CPNS Kemenkumham Untuk SLTA Sederajat

untuk contohnya silahkan klik disini 

Itulah contoh format surat pernyataan CPNS Kemenkumham 2017 untuk S1 D3 dan SLTA yang dapat admin bagikan kali ini. Semoga bisa membantu anda untuk melamar sebagai CPNS di Kemenkumham. Contoh yang kami bagikan di atas bersumber dari situs resminya yang beralamat cpns.kemenkumham.go.id. Terima kasih.

Catatan:

Bagi yang membutuhkan CONTOH-CONTOH SOAL CPNS guna untuk latihan dan pembelajaran sebagai persiapan mengikuti seleksi CPNS 2017 disini

Untuk Pendaftaran CPNS Mahkamah Agung dan Menkum Ham silahkan klik disini 

Ujian CPNS akan di laksanakan dengan sistem Computer Assisted Test(CAT) . Latihan ujian CAT CPNS wajib dipelajari untuk persiapan TEST CPNS nanti. Ikuti Tryout CAT CPNS 2017, info lengkap silahkan klik daftar disini 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *