MenPAN Menjamin CPNS Tanpa Calo

Info Pendfataran CPNS – kabar gembira untuk kita semua MenPAN Menjamin 99% Rekrutmen CPNS Tanpa Calo ini berarti ada kesempatan untuk kita semua yang ingin menjadi PNS tanpa uang sogokan atau calo atau lain sebagainya.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Yuddy Chrisnandi menerapkan manajemen birokrasi profesional terhadap aparatur nasional. Hal ini merupakan salah satu langkah revolusi mental dan birokrasi.MenPAN Menjamin Rekrutmen CPNS Tanpa Calo
“Pegawai negeri yang profesional,diterapkan asas-asas manajemen birokrasi yang profesional seperti di swasta, yang bagus dipromosikan dan yang jelek direvitalisasi atau dipinggirkan,” ujar Menteri Yuddy di kantornya Rabu (27/6/2016).

Langkah ini kata Yuddy sebagaimana permintaan presiden Joko Widodo menerapkan birokrasi yang bersih. Pemimpin lembaga pun diminta untuk sering turun ke lapangan.

“Jadi tidak benar ada penerimaan pegawai baru, apalagi kalau mengatasnamakan BKD. Kalaupun ada semua itu ada proses rekruitmennya, ada tes CAT dan pemberkasan lainnya,” katanya.

 

“Gubernur Walikota turun lapangan melihat langsung hasil kerja pegawainya berikan petunjuk dan sanksi jika lalai. Manajemen pengawasan dalam pelaksanaan birokrasi dalam pemberian sanksi tidak boleh pandang bulu. Ini harus difungsikan dengan baik, memang tidak secepat mengembalikan tangan ini perly waktu untuk merubah mindshet yang ada,” paparnya.

Jika pengawasan ini dilakukan secara intens Yuddy meyakini birokrasi pemerintahan sesuai nawacita dapat diwujudkan. “Insya Allah birokrasi lebih baik. Sekarang anda lihat saja untuk proses rekrutmen CPNS di pemerintah apakah masih ada calo? Tunjukan kepada saya kalau masih ada. Saya yakin 99% tidak ada,” pungkasnya.

‎Saat ini BKD pun melakukan pengawasan dan penilaian ketat untuk setiap PNS. Kalau memang pekerjaanya buruk, maka yang sudah berumur 50 tahunan dan waktu bekerja 20 tahun akan diusulkan untuk pensiun dini itulah akhirnya dari penerimaan cpns.

“Kalau yang kompetensi bagus kinerja buruk kita beri pelatihan, atau kinerja bagus tapi kompetensi buruk bisa kita beri pelatihan. Kalau buruk semua kita usulkan pensiun dini,” tandasnya

BACA JUGA:

Dapatkan info penerimaan CPNS 2016 & kisi – kisi soal CPNS terlenghap beserta jawaban dan pembahasan setiap jawaban dan juga tryout CAT CPNS silahkan inviteBBM: 2B118e57  WA:085795719773 atau klik disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *