Pendaftaran CPNS Telah dibuka

Info Pendaftaran CPNS – Teka-teki kapan pendaftaran CPNS tahun 2016 akhirnya terjawab. Sejumlah kementerian mulai membuka penerimaan CPNS 2016 sejak awal September ini. Salah satu kementerian yang menerima lamaran CPNS 2016 yakni Kementerian Pertanian (Kementan).Pendaftaran CPNS

Pendaftaran CPNS 2016 diumumkan di situs resmi Kementerian Pertanian, www.pertanian.go.id dengan nomor: B-1450/KP.110/A2/09/2016 tentang Pendaftaran CPNS Penyuluh Pertanian dari Pelamar THL-TB Penyuluh Pertanian Tahun 2016.
Dalam pengumuman disebutkan, peserta (pelamar CPNS) berstatus sebagai Tenaga Harian Lepas – Tenaga Bantu (THL-TB) Penyuluh Pertanian yang diangkat pada tahun 2007 sampai dengan 2009 dan masih aktif sebagai THL-TB PP, yang dibuktikan dengan Keputusan Menteri Pertanian Tahun 2016.

Peserta berusia maksimal 35 tahun pada 05 September 2016 dan mempunyai nomor peserta pada saat mendaftar menjadi THL-TB Penyuluh Pertanian.

Pendaftaran secara online dimulai sejak 8 September sampai 20 September 2016 melalui situs www.pertanian.go.id dan https://sscn.bkn.go.id.

“Proses pendaftaran online pelamar dapat diakses melalui situs resmi SCCN BKN https://sscn.bkn.go.id, dan pelamar mengunggah hasil scan KTP/Keterangan domisili dalam format PDF, dengan ukuran maksimal 400 kb,” demikian isi pengumuman tersebut.

Lihat syarat dan ketentuan pendaftaran CPNS 2016 untuk Kementerian Pertanian di bawah ini: silahkan klik disini

 

BACA JUGA:

Dapatkan info penerimaan CPNS 2016 & kisi – kisi soal CPNS terlenghap beserta jawaban dan pembahasan setiap jawaban dan juga tryout CAT CPNS silahkan inviteBBM: 2B118e57 WA:085795719773 atau klik disini

 

Polri Buka Penerimaan 250 CPNS Kesehatan Ini Formasi dan Tanggal Pendaftarannya: 

Info Pendaftaran CPNS – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) membuka perekrutan Pegawai Negeri Sipil (CPNS) khusus di bidang kesehatan lingkungan Polri, Oktober ini.
Sebanyak 250 orang yang terdiri dari dokter umum, dokter gigi, perawat dan bidan akan diterima Polri pada tahun ini.
Informasi penerimaan CPNS Kesehatan Polri ini juga diposting di facebook Humas Polres Belitung.
‘’Breaking News: Bagi pemuda dan pemudi indonesia yang mau berkarir di dunia Kepolisian untuk profesi dokter,perawat dan bidan inilah peluang anda tolong sebarkan ke teman lainya,’‘ tulis admin facebook Humas Polres Belitung.
Dalam surat Kapolda Babel yang disampaikan ke Polres Belitung, disebutkan pendaftaran mulai 1-14 Oktober secara online ke http://panselnas.menpan.go.id dan http://sscn.bkn.go.id.
Selanjutnya bukti pendaftaran online ini diregistrasi ke Polda Babel dan dilengkapi berkas administrasi.
Berikut surat penerimaan CPNS Kesehatan tsb:

Pendaftaran CPNS

Pendaftaran CPNS

Pendaftaran CPNS

BACA JUGA:

Dapatkan info penerimaan CPNS 2016 & kisi – kisi soal CPNS terlenghap beserta jawaban dan pembahasan setiap jawaban dan juga tryout CAT CPNS silahkan inviteBBM: 2B118e57 WA:085795719773 atau klik disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *