SOAL CAT CPNS KESEHATAN

tryout cat kesehatan, cpns kesehatan 2016, cat cpns kesehatan

Try out  CAT CPNS bidang kesehatan Bank Soal CPNS ini menggambarkan bagaimana cara kerja tes CAT CPNS 2016 jalur umum dan Honorer K2 untuk pelamar CPNS dalam bidang kesehatan yang terdiri untuk Kedokteran, Bidan, Perawat dan Farmasi.

Dengan adanya Try out CAT CPNS Bank Soal CPNS ini semoga bisa memperkaya bahan belajar calon pelamar khususnya CPNS untuk lebih memahami dan mahir menggunakan sistem CAT sehingga tidak gagap saat pelaksanaan tes CAT sebenarnya nanti.

Materi Soal Try out CAT CPNS bidang kesehatan Bank Soal CPNS ini disusun berdasarkan Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Nomor 9 Tahun 2012 Tentang Pedoman Pelaksanaan Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil. Berdasarkan peraturan ini,  maka Soal Try out CAT CPNS terdiri atas Tes Kompetensi Bidang (TKB).Kesehatan yaitu pelamar khusu Dokter, Bidan, Perawat dan Farmasi.

Petunjuk Pengerjaan Try out CAT CPNS Kesehatan 2016:

Dimohon untuk mengerjakan Try out CAT CPNS Kesehatan Ini dengan sungguh – sungguh !!!
Jika Anda lulus pada tes ini maka berpeluang lulus pada ujian CPNS (CAT lain) sebenarnya nanti, karena pola tes ini sama dengan pola ujian sebenarnya yang akan anda ikuti nanti.

  • Seperti apa gambaran Try out CAT CPNS ini nanti dapat anda praktekkan langsung pada ujian CAT CPNS nanti.
  • Seperti ujian CAT sebenarnya, Try out CAT CPNS berikut ini terdiri dari 100 soal CPNS Tes Kompetensi Bidang (TKB) Kesehatan dengan waktu maksimal 90 Menit
  • skor anda pada akhir test akan muncul, anda akan dapat melihat seberapa jauh persiapan anda sebelum menghadapi seleksi CPNS 2016
  • Ketentuan Penilaian Mengacu Aturan Pemerintah :
    – Menjawab Benar 5 Poin
    – Menjawab Salah 0 Poin
    – Tidak Menjawab 0 Poin
  • Harap anda mencantumkan nama dan email anda pada akhir pengerjaan pada kolom yang telah disediakan.

Leaderboard: Try Out CPNS Kesehtan

maximum of 500 points
Pos. Name Entered on Points Result
Table is loading
No data available